Kumpulan Review Buku oleh LyngLyng di GoodReads.com

Senin, 14 Januari 2013

Review: Habibie & Ainun


Habibie & Ainun
Habibie & Ainun by Bacharuddin Jusuf Habibie

My rating: 3 of 5 stars



"Setelah dibersihkan sendiri oleh B.J. Habibie raga Ainun dengan air zam zam yang dibawa langsung dari mata air asalnya. Kemudian tim medis dipersilahkan mencabut perangkat elektronik yang selama ini melekat pada tubuh Ainun, yang mengantarkannya ke dimensi lain."

Demikian kurang lebihnya saya kutip.

Saya membaca buku ini setelah dua kali menonton filmnya di bioskop. Ada pertanyaan yang belum terjawab dibenak saya. Setelah saya membaca bukunya dan menemukan kalimat di atas, saya baru 'ngeh, bahwa ibu Ainun meninggal karena pencabutan alat-alat kesehatan yang selama ini membantu ia tetap bernafas.

Sedih. :(



View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Gambar tema oleh gmutlu. Diberdayakan oleh Blogger.

© LyngLyng Reading Diary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena